Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Bunut dan Instansi Terkait Gelar Baksos

  • Jumat, 25 Juni 2021 - 14:52:20 WIB | Di Baca : 516 Kali

SeRiau - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2021, Polsek Bunut bersama dengan kepala Desa Sungai Buluh gelar bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat setempat.

Bantuan itu dilaksanakan di Aula Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut, Jumat (25/6/2021). Bantuan yang diberikan sebanyak 40 paket sembako, yang terdiri dari beras, mie isstan, telur dan minyak goreng.

Masing-masing warga mendapatkan 1 paket sembako dengan penerima 40 orang. Bantuan diberikan kepada warga Desa Lubuk Mas dan Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut.

Loading...

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan bahwa, bantuan ini diberikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

"Kita berharap kepada masyarakat kiranya antara Polri dan masyarakat dapat saling membantu untuk kemajuan bangsa dan negara. Mari kita tanamkan kerukunan berwarga dan saling membantu satu sama yang lainnya, dengan adanya kerja sama yang baik dapat mempererat tali persaudaraan," ucap Kapolsek Bunut. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar