Satgas TMMD Bersama Warga Lanjutkan Pembangunan Box Culvert, Saat Ini Capai 25 Persen

  • Jumat, 25 Juni 2021 - 05:38:44 WIB | Di Baca : 1722 Kali

SeRiau - Anggota Gabungan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Sasaran 8 box Culvert 4 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rohil lanjutkan pembangunan box culvert, Jumat (24/6/2021).

Tampak Satgas gabungan TMMD bersama Masyarakat begitu antusias dan semangat dalam bergotong royong pembangunan box culvert yang terletak di RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya kecamatan Bagan Sinembah.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pada hari ke 10  sasaran  fisik  pembuatan box culvert dengan ukuran 6 x 5 meter di jalan poros  Dusun Bukit 5  Bagan Sinembah Jaya ini telah sampai pada tahap pengecoran lantai kerja dan perakitan besi untuk pengecoran tiang.

"Kegiatan pelaksanakan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini membuat box culvert  dengan ukuran 6x4 meter jalan poros telah mencapai 25 persen,"katanya.

Pelaksanakan kegiatan sasaran  fisik pembuatan box culvert tersebut lanjutnya, untuk mempermudah akses transpormasi desa guna untuk mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar