Kunker ke Rohil, Tim WASEV TMMD ke 111 Disambut Secara Adat

  • Kamis, 24 Juni 2021 - 13:04:46 WIB | Di Baca : 343 Kali

SeRiau - Tim Pengawasan dan Evaluasi Markas Besar TNI AD (Tim Wasev Mabesad) TMMD ke 111 dipimpin Brigjen TNI Temas S.Sos,M.M laksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Dalam kunjungan tersebut, Tim Wasev disambut secara adat saat tiba di Mess Pemda Rohil, Kamis (24/6/2021).

Penyambutan dilakukan oleh Asisten I Pery H Parya bersama jajaran. Sementara pemasangan tanjak dan songket yang merupakan khas melayu dilakukan ketua harian LAM Rohil.

Bupati Rohil yang diwakili asisten l Fery H Parya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Wasev yang telah berkunjung ke Negeri Seribu Kubah, Bagansiapiapi.

Loading...

TNI katanya, sebagai bagian dari elemen bangsa yang mempunyai fungsi khusus sebagai alat pertahanan yang didalamnya terdapat tim pengawas dan evaluasi markas besar angkatan darat (Tim Wasev Mabesad) TMMD ke 111 tahun 2021 Kabupaten Rohil.

TNI sebagai Tim Wasev Mabesad lanjutnya, melakukan evaluasi serta pengawasan sehingga kegiatan TMMD kedepan lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan ketahanan negara untuk meningkat.

Kegiatan TMMD tidak hanya pembangunan fisik namun juga kemanunggalan TNI bersama masyarakat yang akan semakin meningkatkan ketahanan negara juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Saya tentu berharap kegiatan TMMD ini dapat menjalin komunikasi yang sehat dan yang lebih baik dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,"katanya.

Pemda Rohil lanjutnya, dalam hal ini sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ini dan diharapkan kegiatan ini dapat menjadi acuan untuk dapat mempertahankan kinerja TNI yang lebih optimal lagi untuk kedepannya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Brigjen TNI Temas S. Sos, MM beserta rombongan yang telah berkenan hadir di kabupaten Rohil, mudah-mudahan kunjungan kerja kali ini memberikan kesan yang mendalam dan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Rohil kedepan nya,"pungkasnya.(rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar