Pasi Ter Kodim 0321 Rohil Tinjau Pembangunan Semenisasi Jalan Pastikan Hasil Berkwalitas Bagus

  • Rabu, 23 Juni 2021 - 09:49:10 WIB | Di Baca : 825 Kali

SeRiau - Guna memberikan hasil pekerjaan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang, anggota Satgas TMMD ditekankan agar benar-benar bekerja dengan baik dan sesuai petunjuk yang telah ditetapkan.

“Saya tekankan kembali kepada anggota Satgas TMMD bekerjalah sesuai standard yang ditentukan, jangan sekali-kali melenceng dari petunjuk yang diberikan,” kata Pasi Ter Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul Anwar, Rabu (23/6/2021).

Hal tersebut disampaikan Pasiter
kepada anggota Satgas TMMD saat meninjau pelaksanaan kegiatan semenisasi jalan pemakaman 1 Dusun Suka Mulia Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira.

Dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 ada 12 sasaran fisik yang kita kerjakan. Penekanan dari Dandim 0321/Rohil agar anggota Satgas TMMD benar-benar bekerja dengan baik dan jangan berbuat yang menyimpang. Jangan sekali-kali merugikan rakyat, tambah Kapten Inf Khairul.

Dia juga menambahkan untuk menjaga kualitas hasil kerja jangan sekali-kali mengurangi standar yang telah ditetapkan, bekerjalah sesuai petunjuk yang ada.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar