Dukung Program Kesehatan, Bupati Rohil Dapat Cendera Mata dari BPJS

  • Senin, 21 Juni 2021 - 17:50:47 WIB | Di Baca : 1173 Kali

SeRiau - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong mendapatkan kenang-kenangan dan sertifikat dari badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) Kesehatan cabang Dumai dan Rohil, Senin (21/6/2021). 

Hadiah itu diberikan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan Dumai drg. Harie Wibhawa kepada bupati usai melakukan audiensi di silaturahmi di rumah dinas Bupati.

Turut hadir dalam audiensi itu, Wakil bupati Rohil H Sulaiman, Kepala BPJS Kesehatan cabang Rohil Yasuruna, Kepala Dinas Kesehatan Rohil H Ahmat SSos dan Direktur RSUD dr RM Protomo Bagansiapiapi dr Tribuana Tunggadewi.

Disamping itu, Wabup Rohil Sulaiman juga memberikan kenang kenangan berupa relik gedung putih kantor Bupati Rohil kepada BPJS Kesehatan sebagai tanda adanya hubungan baik antara Pemda Rohil dengan BPJS Kesehatan.

Dengan adanya silaturahmi itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong berharap, BPJS Kesehatan dapat membantu mempermudah masyarakat Rohil yang menggunakan kartu BPJS Kesehatan dalam berobat di manapun.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Dumai Harie Wibhawa terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Rohil yang telah resmi dilantik. Dia mendoakan agar pemimpin baru Rohil ini amanah dalam menjalankan tugasnya.

Harie menambahkan, pihaknya juga menyampaikan laporan tentang penyelenggaraan program JKN KIS di Rohil sesuai dengan tugas dan tanggung jawab mereka.

"Kami juga menyampaikan apresiasi kepada bupati Rohil yang selama ini kami selalu didukung pemerintah daerah melalui program integrasi kesehatan JKN di Rohil," tandasnya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar