Antisipasi Meluasnya Corona, Personil Polsek Bangko Lakukan Tracing Kontak Erat Pasien Positif Covid-19

  • Senin, 21 Juni 2021 - 15:29:22 WIB | Di Baca : 974 Kali

SeRiau - Untuk Mengantisipasi meluasnya penyebaran covid-19, personil polisi dari Sub Sektor Pekaitan Polsek Bangko lakukan Tracing terhadap warga yang kontak erat dengan pasien positif covid-19.

Tracing  dilakukan terhadap warga yang tinggal di kepenghuluan Rokan baru pesisir kecamatan pekaitan, pada hari senin  21/06/2021. Tracing dilakukan oleh satgas covid-19 desa yang terdiri dari Polri, TNI, Kepala Desa dan  Team relawan covid-19.

 " Tracing dilakukan terhadap 9 orang yang kontak erat dengan pasien positif covid-19 terutama keluarga, kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais melalui Kasi Humas Bripka Puji Anton".

selain tracing kontak erat, polisi juga menyerahkan bantuan sembako kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"kita juga bantu sembako kepada pasien yang tegah menjalani isolasi mandiri agar mereka tidak keluar rumah sehingga virus Corona tidak menyebar, sambungnya".

Petugas covid-19 juga menghimbau masyarakat untuk tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

"mari kita patuhi protokol kesehatan, dengan ini setidaknya kita bisa terhindar dari serangan virus Corona,"tambahnya".

Dalam kesempatan itu petugas satgas juga menghimbau masyarakat agar mau dan segera menjalani Vaksinasi covid-19 dipuskesmas setempat.

" terhadap masyarakat yang belum di vaksin agar segera melakukan suntik vaksin, apabila masyarakat mengalami kendala untuk pelaksanaan vaksin bisa menghubungi bhabinkamtibmas yang ada di kepenghuluan masing masing, tutupnya". (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar