Istirahat Kerja, TNI dan Warga Makan Bersama Di Lokasi Pembangunan TMMD

  • Senin, 21 Juni 2021 - 13:57:18 WIB | Di Baca : 1177 Kali

SeRiau - Bentuk kebersamaan antara Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) dan masyarakat sangat terlihat jelas di setiap sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Seperti yang terlihat di sasaran pembangunan semenisasi jalan pemakaman yang terletak Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rokan Hilir (Rohil).

Usai lelah bekerja, tiba waktunya bagi TNI dan warga untuk beristirahat siang. Disela-sela istirahat tersebut, TNI dan warga sekaligus makan bersama.

Tampak ibu-ibu mempersiapkan makanan dan minuman untuk disantap TNI dan warga yang telah lelah bergotong royong dalam menggesa pembangunan semenisasi jalan pemakaman itu.

Salah satu ibu-ibu yang mempersiapkan makan siang mengatakan, hidangan yang disediakan merupakan bentuk dukungan ibu-ibu kepada TNI yang telah bersusah payah membangun jalan diwilayah mereka.

Sementara itu, Satgas TMMD menyampaikan ucapan terimakasih atas hidangan makan siang yang telah disiapkan para ibu-ibu.

"Meski terasa lelah, namun setelah mendapat hidangan makan siang dari warga ini menjadikan rasa lelah itu hilang. Kami ucapkan terimakasih,"pungkasnya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar