Manunggal Bersama TNI, Petani Suak Tumenggung Ucapkan Terimakasih Telah Bangun Jalan

  • Jumat, 18 Juni 2021 - 11:14:14 WIB | Di Baca : 880 Kali

SeRiau - Warga Kepenghuluan Suak temenggung Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir (Rohil) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil yang telah membangun jalan diwilayah mereka.

Hal tersebut disampaikan Bunadi salah satu petani yang turut serta bergotong royong pembangunan jalan disela-sela istirahat mewakili masyarakat suak tumenggung kepada awak media, Jumat (18/6/2021).

"Kami sangat merasa bersyukur dengan adanya pembangunan jalan ini yang dilakukan Kodim 0321 Rohil dalam program TMMD ke 111,"katanya.

Bunadi menerangkan, selama ini Ia bersama masyarakat sangat mendambakan pembangunan jalan tersebut. Dimana katanya, selama ini kondisi jalan sangat memperhatikan dan sulit dilalui.

Apalagi sebutnya, jalan ini merupakan akses vital bagi masyarakat dalam aktivitas sehari-hari dan mengeluarkan hasil pertanian mereka.

"Jalan ini juga setiap harinya dilalui anak-anak kita yang akan berangkat ke sekolah untuk menuntut ilmu,"paparnya.

Kondisi jalan sebelumnya tambah Bunadi, sangat sulit dilalui jika musim penghujan. Jalan tanah akan becek dan berlumpur.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada TNI terutama kepada pak Dandim yang telah membangun jalan kami ini,"pungkasnya. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar