Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil Sholat Magrib dan Yasinan Bersama Warga

  • Jumat, 18 Juni 2021 - 09:23:47 WIB | Di Baca : 558 Kali

SeRiau - Setelah seharian saling bahu membahu mengerjakan pembangunan box culvert, tibalah waktunya bagi tim Satgas  TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) dan warga untuk beristirahat.

Meski telah lelah seharian, tim Satgas juga tetap membaur dengan masyarakat dengan melaksanakan sholat magrib berjamaah yang bertempat di masjid Nurul Iman, Desa suka mulya jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Bukan hanya melaksanakan sholat magrib berjamaah dengan warga, namun Satgas TMMD juga melaksanakan wiritan bersama masyarakat.

Loading...

Tampak TNI dan warga setempat saling membaur  tanpa adanya kecanggungan. Canda dan tawa juga menyertai kegiatan tersebut.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, selain bertugas dalam melaksanakan pembangunan program TMMD ke 111, Satgas juga menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

"Sebab, TNI merupakan bagian dari masyarakat. Bahkan rakyat adalah ibu nya TNI,"katanya.

Satgas TMMD yang tengah bertugas melaksanakan pembangunan baik fisik maupun non fisik tambahnya, sebahagian tinggal dirumah-rumah warga. Sehingga, kedekatan TNI dan rakyat benar-benar tercipta.(rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar