Jadi Akses Siswa Sekolah, TNI dan Warga Gesa Pengerasan Jalan Suak Tumenggung

  • Kamis, 17 Juni 2021 - 14:26:25 WIB | Di Baca : 371 Kali

SeRiau - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) bersama masyarakat di sasaran 1 pengerasan jalan aukas di Kepenghuluan Suak temenggung Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir (Rohil) kembali lanjutkan pengerasan jalan, Kamis (17/6/2021).

Pada hari ke 3  sasaran  fisik  pengerasan jalan aukas yang merupakan jalan penghubung antar Dusun Suka jadi dengan Dusun sumber sari dan kepenghuluan Teluk bano 2 telah sampai tahap pemasukan material tanah dan keril.

Danramil 01 Bangko Kapten Inf Tayung mengatakan, pelaksanakan kegiatan sasaran  fisik  pengerasan jalan penghubung antar Dusun dan Desa ini untuk mempermudah akses transportasi desa.

Loading...

"Pembangunan jalan ini guna untuk mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju jalan poros,"katanya.

Jalan ini lanjutnya, juga merupakan akses anak-anak sekolah menuju ke sekolah di jalan poros suak temenggung.

Sesuai dengan arahan Dandim tambahnya, menekankan bahwa kegiatan-kegiatan fisik  dan non fisik menjadi penekanan utama, untuk mempermudah transportasi masyarakat di desa guna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,sehingga kehidupan masyarakat desa lebih sejahtera. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar