Istirahat Kerja, Satgas TMMD ke-111 Makan Siang Bersama Dengan Warga

  • Rabu, 16 Juni 2021 - 17:23:23 WIB | Di Baca : 524 Kali

SeRiau - Guna menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) bukan hanya fokus pada pembangunan fisik dan non fisik saja. Namun juga dari berbagai sektor.

Setelah saling bahu membahu mengerjakan pembangunan box culvert dari pagi hingga siang hari, kemudian tim istirahat sekaligus makan bersama dengan masyarakat.

Di sasaran 6, Danramil 03/Bgs Kapten Y. Mendrofa bersama anggota satgas TMMD ke 111 mendapat jamuan makan siang oleh ibu-ibu warga dusun salean Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rabu (16/6/2021).

Loading...

Keakraban sangat terlihat jelas saat satgas TMMD berbaur dengan masyarakat sembari menyantap hidangan makan siang yang telah disiapkan ibu-ibu.

Sembari makan bersama, canda tawa juga terdengar yang tentunya menjadikan ke akraban antara TNI dengan masyarakat setempat.

Salah satu warga mengatakan, jamuan makan siang yang disiapkan merupakan bentuk dukungan dari para ibu-ibu kepada Satgas TMMD yang telah melaksanakan pembangunan di desa mereka.

Apalagi sebutnya, pembangunan box culvert tersebut sangat dinantikan warga untuk memperlancar aktivitas sehari-hari serta memudahkan mereka dalam mengeluarkan hasil pertanian. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar