Aukas Jalan Suak Tumenggung Mulai Masuki Tahap Pembuatan Profil Jalan

  • Rabu, 16 Juni 2021 - 13:55:13 WIB | Di Baca : 1085 Kali

SeRiau - Memasuki hari kedua pelaksanaan program TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil), Satgas TMMD bersama masyarakat kembali lanjutkan pengerjaan pengerasan jalan di Kepenghuluan Suak Tumenggung, Rabu (16/6/2021).

Program TMMD sasaran 1 pengerasan jalan aukas di RT 02 RW 04 Dusun Sumber sari Kepenghuluan Suak temenggung kecamatan pekaitan ini telah memasuki tahap pembuatan profil jalan.

Danramil 01 Bangko Kapten Inf Tayung mengatakan, sehubungan dengan curah hujan yang sangat tinggi mengakibatkan body jalan tergenang air.

"Sehingga TNI dan masyarakat bergotong royong untuk mengeringkan jalan-jalan yang tergenang agar material bisa masuk ke lokasi,"katanya.

Meski becek dikarenakan dilanda hujan deras tambahnya, Satgas TMMD bersama masyarakat tetap semangat dan saling bahu membahu dalam memasukkan bahan material ke lokasi pekerjaan.

Pelaksanakan kegiatan sasaran  fisik  pengerasan jalan penghubung antar Dusun dan Desa ini sebutnya, untuk mempermudah akses transprtasi desa guna untuk mempermudah Masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju jalan poros.

masyarakat lanjutnya, sangat antusias menyambut kedatangan satgas gabungan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di kepenghuluan suak temenggung Kecamatan pekaitan tersebut. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar