Solid dan Manunggal, Satgas TMMD ke-111 Bersama Warga Lanjutkan Pembangunan Semenisasi Jalan Pemakaman

  • Rabu, 16 Juni 2021 - 11:08:29 WIB | Di Baca : 371 Kali

SeRiau - Gabungan Satgas TTMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rokan Hilir (Rohil) kembali lanjutkan pengerjaan semenisasi jalan pemakaman, Rabu (16/6/2021).  

Semenisasi jalan pemakaman tersebut tepatnya berada di RT 02 RW 01 Dusun Bukit lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pada pelaksanaan TMMD hari kedua ini, antusias warga semangkin meningkat untuk bekerja bersama-sama dengan TNI untuk mengerjakan sasaran 3 semenisasi jalan ke pemakaman di desa mereka.

Loading...

"Hal itu terlihat dari jumlah kehadiran warga dan hasil pekerjaan yang dilaksanakan dengan baik dan maksimal,"katanya.

Adapun kegiatan pada hari kedua ini lanjutnya, Satgas TMMD bersama warga melaksanakan pemasangan papan mal, wermes dan pengecoran sasaran. 

Sementara itu, salah satu tokoh agama setempat Taupik yang selalu ikut bergabung dalam pekerjaan mulai dari kegiatan Pra TMMD sampai dengan hari kedua ini mengaku sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0321 Rohil 

"Dengan ada nya pelaksanaan TMMD pembuatan jalan semenisasi ke pamakaman di desa kami ini, kedepan insya allah kami tidak kesulitan lagi melalui nya ketika musim penghujan jika hendak Ziarah dan hendak melaksanakan pemakaman,"sebutnya.

Ia beserta warga juga mengaku merasa senang bisa bergotong royong dengan jajaran TNI. "Kami duduk berbaur bersama bapak TNI, kami bercengkrama dan makan bareng dilokasi sasaran TMMD,"pungkasnya. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar