Kapolsek Pangkalan Kerinci Dampingi Waka Polres Pelalawan Lakukan Pengamanan Vaksinisasi

  • Ahad, 13 Juni 2021 - 14:10:56 WIB | Di Baca : 1944 Kali

SeRiau - Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi pimpin pengamanan Tim Batalion IV Vaksinator Polda Riau melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kerinci I (Berseri), Kabupaten Pelalawan. Hal itu dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Ahad (13/6/21).

Untuk kegiatan vaksinasi, dipimpin langsung oleh Waka Polres Pelalawan Kompol Raden Edi  beserta Kapuskesmas Berseri Nurmaini dan didampingi oleh Para Tim Batalion IV Vaksinator Polda Riau.

Waka Polres Pelalawan beserta Team Batalion IV Vaksinator Polda Riau tiba di Puskesmas Berseri dan disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Nurmaini dan para pegawai.

Pada Gelombang ini, Puskesmas melakukan pengadaan vaksin mandiri sebanyak 10 vial yang digunakan untuk 100 orang. Selama vaksinasi berlangsung, sudah 6 vial vaksin disuntikkan kepada 54 orang. 

Waka Polres Pelalawan Kompol Raden Edi mengatakan, vaksinasi ini untuk menambah kekebalan tubuh terhadap virus yang masuk terutama Covid-19. "Maka dari itu, ayo kita sukseskan vaksinasi ini," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar