Kapolsek Kerumutan Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Banjar Panjang

  • Kamis, 10 Juni 2021 - 13:46:26 WIB | Di Baca : 1513 Kali

SeRiau - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH tinjau pelaksanaaan vaksinasi massal di Aula Kantor Desa Banjar Panjang, Kecamatan Kerumutan, Kamis (10/6/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek kerumutan Iptu Fajri turut didampingi Kapus Kecamatan Kerumutan Harno Skm, Kades Banjar Panjang Ponirin, Babinsa Kecamatan Kerumutan Serda Cahyo W, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dicky.

Iptu Fajri menjelaskan peninjauannya tersebut untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat. Sekaligus satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.

"Ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga masyarakat Desa Banjar Panjang, dan Kecamatan Kerumut terbentuk herd immunity atau kekebalan imunitas tertentu. Tentunya ini sangat diharapakan agar Kecamatan kerumutan memiliki kekebalan bersama masyarakatnya," ungkap Iptu Fajri.

Tidak hanya meninjau penyelenggaraan vaksinasi, Kapolsek Kerumutan  juga memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.

Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak aman.

"Vaksinasi di Desa Banjar Panjang berjalan baik, antusiasme warga tinggi, dan tentu kami dari jajaran Kepolisian Sektor Kerumutan tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi ini," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar