Kapolsek Ukui Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Bukit Jaya

  • Senin, 07 Juni 2021 - 14:27:08 WIB | Di Baca : 805 Kali

SeRiau - Kepala Kepolsian Sektor Ukui AKP Rifendi meninjau pelaksanaan vaksinasi lanjut usia (lansia) di Gedung Serba Guna, Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Senin (7/6/2021). Peninjauan itu, Kapolsek didampingi oleh Kanit Intel Ipda Deddy CH Tobing. 

Program vaksinasi tersebut diprioritaskan kepada lansia yang berusia di atas 50 tahun dan unsur pelayanan publik, serta tenaga pendidik yang saat ini menjadi program pemerintah pusat untuk percepatan serta penanggulangan Covid-19.

Kapolsek menilai, masyarakat Desa Bukit Jaya sangat menyambut baik program vaksinasi ini. "Dari antusiasnya, masyarakat cukup banyak yang mendaftar, tentunya ini sangat baik untuk rencana pemerintah dalam menghambat laju penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek.

Loading...

Peninjauan vaksinasi oleh Kapolsek bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan terkendali.

Ia juga memberikan semangat kepada para lansia agar tidak takut karena vaksinasi tidak sakit maupun berbahaya. Vaksinasi untuk membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

"Tetap semangat bapak ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Kecamatan Ukui, dan tetap ingat setelah divaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan," kata Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar