Polsek Pangkalan Kuras dan Satgas Lakukan Tracking Contact Pasien Covid-19

  • Sabtu, 05 Juni 2021 - 14:32:35 WIB | Di Baca : 933 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan kegiatan pendataan tracking kontak terhadap S (46) perempuan warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (4/6/2021). Saat ini, S  berada diisolasi di RS Efarina Pangkalan Kerinci.

Terkait itu, Satgas Covid-19 di tingkat kecamataan termasuk Polsek Pangkalan Kerinci menemui keluarga pasien tersebut untuk dilakukan pendataan. Hal itu dilakukan untuk tracing contact erat antara pasien dengan warga dan anggota keluarga lainnya.

"Dari hasil pendataan tracing contact, terhadap 15 orang kontak erat dilakukan rapid test atau swab oleh Puskesmas Pangkalan Kuras II dan menganjurkan untuk isolasi mandiri selama 14 hari," Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra Pietama, Sabtu (5/6/2021).

Loading...

Selain melakukan teacing contack terhadap pasien positif Covid-19, tim Satgas juga telah mendirikan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM-BM) di RT 02 RW 04, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Pangkalan Kuras. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar