Cegah Aksi Kejahatan dan Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli dan Imbau Jalankan Prokes

  • Jumat, 04 Juni 2021 - 13:13:50 WIB | Di Baca : 1372 Kali

SeRiau - Untuk mempersempit ruang aksi kejahatan seperti curas, curat dan curanmor (C3), personel Polsek Langgam terus melakukan patroli. Kegiatan itu sekaligus memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Yogi Alexander dan Bripka Ari Budiman, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Bripka Yogi mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi dan melindungi masyarakat, maka aparat kepolisian Langgam rutinkan program patroli dialogis ini demi kenyamanan masyarakat setempat.

Selain patroli keamanan polisi juga sekaligus menyosialisasikan tentang penerapan prokes. Hal itu dikarenakan masih mewabahnya Covid-19.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah aksi kriminalitas dan dapat menerapkan prokes," katanya.

Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Kegiatan patroli dan sosialisasi di masa adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian kami," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar