Gelar Operasi Yustisi, Polsek Bunut Imbau Masyarakat Jalankan Prokes

  • Kamis, 03 Juni 2021 - 14:30:30 WIB | Di Baca : 1480 Kali

SeRiau - Untuk membiasakan masyarakat agar dapat menjalankan protokol kesehatan, Polsek Bunut rutin setiap melakukan imbauan operasi yustisi dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bripka S Gultom bersama personel, di kelurahan Pangkalan Bunut kecamatan Bunut, Kamis (3/6/2021). Dalam operasi itu, petugas yang melaksanakan menyasar masyarakat yang berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan, operasi yustisi ini ditujukan untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Kalau melihat hasilnya selama kegiatan sosialisasi operasi yustisi ini kita belum bisa nilai langsung. Yang pasti kita sudah mengimbau, masyarakat supaya menjalankan prokes," kata Kapolsek.

Ia berharap, dengan operasi ini masyarakat bisa sadar akan pentingnya menerapkan prokes. Sehingga penyebaran wabah Covid-19 dapat diputus.

"Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar