Polisi Kerumutan Kembali Sosialisasikan Prokes

  • Rabu, 02 Juni 2021 - 14:14:50 WIB | Di Baca : 1413 Kali

SeRiau - Polsek Kerumutan kembali turun ke jalan untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Ekspan Sumatera, Depan Mako Polsek Kerumutan, Rabu (2/6/2021).

Dalam kegiatan polisi juga memberikan masker gratis. Masker diberikan kepada pengendara yang didapati tidak memakai masker.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengatakan, dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, sosialisasi prokes perlu ditingkatkan. Salah satunya dengan memberikan imbauan kepada pengguna jalan.

"Kita sampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga kebersihan, menggunakan masker," jelasnya.

Dikatakannya, disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah kunci penting dalam pengendalian penyebaran virus corona. "Oleh sebab itu, kita terus lakukan sosialisasi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Dalal sosialisasi itu, petugas menyampaikan dengan cara humanis dan dapat diterima oleh masyarakat.

"Dengan upaya yang sudah dilakukan ini, kita berharap mampu mengajak masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kerumutan khususnya," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar