Tim F3 Agency Media Partner Kunjungi Villa Tenayan, Perumahan Berkonsep Villa

  • Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:17:11 WIB | Di Baca : 12603 Kali

SeRiau - Tim F3 Agency Media Partner, menyambangi Villa Tenayan yang merupakan salah satu komplek hunian istimewa di Kota Pekanbaru. Kunjungan ini pun disambut baik oleh pengembang perumahan tersebut. 

Pimpinan F3 Agency Media Partner, Aidil Fitri mengatakan bahwa kunjungan ke perumahan berkonsep villa dengan nuansa asri tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus penjajakan untuk menjalin kemitraan.

"Hari ini kita mengunjungi Villa Tenayan, bertemu dengan pihak pengembang untuk bersilaturahmi dan melihat langsung salah satu pilihan hunian terbaik berkonsep villa yang ada di Kota Pekanbaru," terangnya di Villa Tenayan, Jalan Perkasa, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (29/5/2021).

Loading...

"Harapannya, kita dapat membantu masyarakat dalam memperoleh informasi tentang properti atau pilihan hunian yang ada di Pekanbaru ini," ujar Fitri.

Dibangun di atas tanah seluas 4,2 hektar dengan kontur berbukit, Villa Tenayan menyajikan sejumlah tipe hunian dengan konsep villa yang sesungguhnya. Di mana, 45 persen luas lahan, dialokasikan untuk pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial. 

Head Marketing Villa Tenayan, Jefry menerangkan, di lokasi tersebut pihaknya membangun sebanyak 147 unit rumah berlantai dua yang terbagi dalam tiga tipe, mulai dari tipe 66, tipe 88, dan tipe 124.

"Villa Tenayan memberikan konsep yang berbeda di Pekanbaru. kita berani memberikan lahan untuk fasilitas umum dan fasilitas sosial hingga 45 persen, sehingga mengemukakan konsep villanya," terang Ferry. 

Ia menilai, banyak perumahan yang membuat nama villa, namun tidak ada konsep villanya. "Tapi, Villa Tenayan ini betul-betul menghadirkan suasana villa di depan rumah konsumen. Yang paling penting, kita membangun 
di tanah keras dan berkontur bukit. Di mana, ini berbeda dengan perumahan lain yang kebanyakan dibangun di tanah yang datar," katanya.

Pihaknya berharap Villa Tenayan bisa memberikan suasana yang asri, nyaman, aman dan damai. Sehingga, konsumen mendapatkan kualitas hunian yang berkualitas.

"Villa Tenayan juga menghadirkan fasilitas yang sangat lengkap. Kita ada klub house yang bisa digunakan untuk berbagai acara oleh konsumen atau penghuni. Kolam renang dewasa dan anak, outdoor gym," paparnya. 

Ia menambahkan, Villa Tenayan dibangun dalam tiga tahap pembangunan. Untuk tahap I dan II telah rampung dikerjakan. Sementara, pembangunan tahan II akan mulai dilaksanakan pada Juli 2021 mendatang.

"Tahap I kita bangun 44 unit, itu sudah sold out semua. Saat ini kita buka penjualan tahap II, sudah sold out 30 persen, dan kita akan mulai membangun untuk tahap III di bulan Juli," demikian Ferry. Rls




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar