Persiapan Atlet Jelang PON dan Porkot, KONI Pekanbaru Akan Kunjungan ke Cabor

  • Jumat, 26 Februari 2021 - 13:19:02 WIB | Di Baca : 7117 Kali

SeRiau - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru akan meninjau dan kunjungan ke masing-masing cabang olahraga. Peninjauan itu dilakukan dalam rangka persiapan atlet Pekanbaru yang mewakili Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.

Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil mengatakan, kunjungan ke cabang olahraga ini adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada atlet Pekanbaru dan Riau umumnya menjelang PON nanti.

"Kita akan mengunjungi masing-masing cabang olahraga yang berada di bawah keanggotaan KONI Pekanbaru," kata Anis, Jumat (26/2/2021).

Dikatakannya, kunjungan yang akan ia lakukan hanya terhadap cabang olahraga yang bersedia. Karena menurutnya, dalam kunjungan itu yang utama adalah untuk menjaga silaturrahmi antara KONI dan cabang olahraga.

"Dalam tinjauan nantinya kita harapkan di tempat latihan atlet langsung, sehingga selain silaturrahmi dengan pengurus cabang olahraga, tapi juga dengan atlet. Sehingga kita bisa berkomunikasi dengan atlet dan memberikan semangat tentunya," ungkapnya.

Di sisi lain kata Anis, kunjungan itu juga bertujuan untuk melihat kesiapan masing-masing cabang olahraga dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2021 ini juga.

Porkot itu dilaksanakan untuk menjaring atlet-atlet terbaik Pekanbaru yang nantinya akan diproyeksikan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Untuk tinjauan dan kunjungan ke masing-masing cabang olahraga, pihaknya akan memulainya pada pertengahan Maret mendatang. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar