Polsek Ukui Pantau Pelaksanaan Kegiatan Peringatan Harlah Muslimat NU ke-75

  • Ahad, 28 Maret 2021 - 14:00:41 WIB | Di Baca : 8923 Kali

SeRiau - Polsek Ukui pantau pelaksanaan kegiatan peringatan hari lahir (Harlah) Muslimat NU ke 75 di Desa Tri Mulya Jaya Minggu (28/3/202) di Desa Tri Mulya Jaya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar MSi, Bupati Pelalawan M Haris, Ketua Muslimat NU Provinsi Riau Ibu Julita Yafyanitisya SE MM, Ketua Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Ibu Sawitri SH, Camat Ukui Amrijuharzah SKom, serta tokoh NU dan muslimat Kabupaten Pelalawan yang diikuti peserta sekitar 500 orang.

Berdasarkan pantauan keegiatan tersebut berlangsung di halaman/lapangan terbuka depan masjid Jami' Baiturrahman Desa Tri Mulya Jaya dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

Loading...

Walaupun diketahui kegiatan peringatan Harlah Muslimat Nu ke 75 tersebut tidak mendapatkan ijin resmi dari Kepolisian Resort Pelalawan, namun kehadiran personel Polsek Ukui adalah sebagai bentuk pelayanan sekaligus antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan pemantauan kegiataan peringatan Harlah NU ke 75 dilaksanakan Kepolisian Sektor Ukui yang dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Deddy HC Tobing bersama personel, dan didampingi 5 personel Satpol PP Kecamatan Ukui.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Akp Rifendi SSos MSi mengatakan, kegiatan peringatan Harlah NU ke 75 berlangsung di Halaman Masjid Jami' Baiturrahman, Desa Tri Mulya Jaya, Kecamatan Ukui. Untuk itu pihaknya menurunkan 5 personel untuk melakukan pemantauan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Pihaknya juga mengingatkan kepada pelaksana kegiatan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, wajib pakai masker dan mencuci tangan,l.

"Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan beelangsung hingga selesai tidak ada kejadian yang menonjol, kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif," tutup Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar