MR DIY Hadir di Kota Dumai Jual Produk Rumah Tangga Termurah

  • Sabtu, 13 Maret 2021 - 13:10:06 WIB | Di Baca : 11639 Kali

 

SeRiau-Dumai-Dimasa pandemi ini, seluruh masyarakat di tanah air ini mengalami kesulitan ekonomi, untuk mengatasi hal tersebut MR DIY hadir dengan nuansa baru yakni menjual produk-produk rumah tangga dengan harga termurah.

Pada launching atau peresmian pembukaan MR DIY, Sabtu (13/03/2021) yang terletak di Jl Pangeran Diponegoro/Jl Sukajadi Kota Dumai, terlihat antusias warga yang tahu mendatangi toko tersebut. Toko MR DIY ini menjual produk atau barang-barang kebutuhan rumah tangga dan peralatan sekolah bagi anak tentu dengan harga murah dan terjangkau.

Manager MR DIY Wilayah Sumbar-Riau, Legowo Muncari Pribowo mengatakan, untuk Riau sudah dibuka MR DIY sebanyak 7 toko yakni, 5 toko di Peanbaru, 1 toko di Duri dan Satu di Kota Dumai.

"Kita MR DIY ini tidak saja berada di Indonesia tapi juga di Asia Pacifik, seperti Malaysia, Thailand Dan Lainnya, ungkapLegowo."

Dengan hadirnya MR DIY Di Kota Dumai ini, paling tidak memberikan berbagai macam kemudahan akan barang-barang kebutuhan rumah tangga yang diinginkan oleh masyarakat. Di MR DIY harga barang yang termurah di jual dengan harga Rp 3.000 dan ini tentu sangat terjangkau bagi seluruh warga Dumai.

Kehadiran MR DIY di Kota Dumai pada masa pandemi ini tentu banyak segimanfaatnya bagi warga, selain harga yang relatif murah juga membuka lapangan kerja dengan mempekerjakan tenaga lokal dari Dumai.

"Semua pegawai yang berjumlah 12 orang semuanya kami rekrut asli dari tenaga kerja asal Dumai, jadi MR DIY hadir di Dumai juga untuk membuka lapangan kerja baru dengan merekrut orang tempatan, tambah Legowo."

Untuk saat ini MR DIY di seluruh Indonesia telah di buka sebanyak 235 toko yang tersebar di 34 Provinsi dan untuk di Malaysia toko MR DIY berjumlah 600 lebih dan merupakan toko MR DIY terbanyak di Asia Pacifik, tutup Legowo." (Dedi Iswandi)





Berita Terkait

Tulis Komentar