Khusus Maret, Isabell's Beauty Treatment Berikan Promo Spesial untuk Treatment Laser Accure

  • Jumat, 26 Februari 2021 - 11:53:41 WIB | Di Baca : 15503 Kali

SeRiau - Khusus bulan Maret, klinik kecantikan Isabell's Beauty Treatment berikan promo spesial yakni treatment laser terbaik. Treatment laser ini ditujukan untuk pejuang jerawat yaitu laser accure.

Treatment untuk mengatasi jerawat menggunakan laser banyak dijumpai oleh klinik kecantikan, apalagi di era sekarang, semakin maraknya penggunaan laser untuk mengatasi masalah kulit, dari jerawat, flek, milia, dan melasma.

Setiap orang, pastilah ingin masalah kulitnya cepat teratasi. Untuk itu laser accure memberikan solusi dengan satu kali treatment dapat membunuh bakter penyebab jerawatmu.

Dokter Erni Yusfita sebagai dokter kecantikan di Isabell's Beauty Treatment menerangkan bahwa accure adalah laser diode 1450 nm yang menawarkan treatment efektif dengan hasil yang langsung tampak, terutama untuk permasalahan jerawat hingga skin rejuvenation (glass skin) dengan prosedur yang less pain, less downtime dan tanpa efek samping.

"Fungsi besar laser accure ini adalah untuk mengontrol minyak, mengecilkan pori-pori, membunuh bakteri penyebab jerawat dari dalam, mempercepat proses penyembuhan jerawat, skin rejuvenation dan membuat kulit bersih dan glowing," ujarnya, Jumat (26/2/2021).

Menurutnya, laser accure bekerja langsung dari lapisan terdalam kulit sehingga mendapatkan hasil yang lebih optimal dan bereaksi lebih cepat dibandingkan hanya berfokus pada bagian permukaan saja. 

Dokter Erni menilai, treatment laser accure ini sangat aman dilakukan dan tanpa efek samping, apalagi harus dilakukan oleh dokter yang ahli dibidangnya. "Biasanya setelah penggunaan laser dokter akan menyarankan skincare yang sesuai dengan masalah kulit," imbuhnya.

Ia juga menyebut bahwa klinik Isabell's Beauty Treatment ini adalah salah satu yang memiliki laser accure terbaik di Pekanbaru. Jadi, jika memiliki masalah kulit dan ingin menuntaskan dengan laser accure bisa langsung datang ke klinik Isabell's yang terletak di Evo Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar