Anniversary Satu Tahun, Isabell's Beauty Treatment Siapkan Paket Hemat Tanam Benang dan Thread Lift

  • Selasa, 09 Februari 2021 - 16:51:43 WIB | Di Baca : 2580 Kali

SeRiau - Menjelang anniversary satu tahun Isabell's Beauty Treatment yang jatuh pada 19 Februari, Clinic Isabell's Beauty Treatment memberikan paket hemat khusus "Tanam Benang dan Thread Lift". Paket ini berlaku di awal Februari dan akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Februari mendatang.

Tanam Benang dan Thread Lift ini merupakan prosedur kecantikan yang bertujuan untuk mengangkat dan mengencangkan bentuk wajah. Cara ini dapat membuat kulit lebih kencang dan muda. 

"Paket hemat khusus Tanam Benang dan Thread Lift ini adalah agar masyarakat tidak perlu khawatir untuk memiliki wajah yang sempurna dengan tidak harus melakukan operasi plastik. Dengan harga yang terjangkau, bisa mendapatkan wajah yang sempurna yang anda inginkan," ujar dokter Adhika Putra R Dr MKes yang merupakan dokter di Isabell's Beauty Treatment, Selasa (9/2/2021).

Dikatakannya, Tanam Benang dan Thread Lift ini sangat aman dilakukan. Masyarakat sering mengira bahwa Tanam Benang dan Thread Lift itu sama, padahal berbeda. "Tanam Benang itu untuk mengisi jaringan yang kendur, sedangkan Thread Lift untuk mengangkat jaringan yang kendur," katanya.

Ia menjelaskan, paket Tanam Benang yang diadakan di Clinic Isabell's Beauty Treatment merupakan paket khusus hidung, yang bertujuan untuk membuat hidung mancung natural seperti artis korea. Sedangkan paket Thread Lift merupakan paket khusus di rahang dan pipi yang membuat wajah memiliki contouring sempurna tanpa operasi plastik. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar