Bhabinkamtibmas Desa Lipai Bulan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

  • Kamis, 21 Januari 2021 - 15:14:55 WIB | Di Baca : 1405 Kali

SeRiau - Untuk menciptakan situasi keamanan tetap kondusif serta terhindar dari gangguan Kamtibmas, Polsek Kerumutan lakukan pemantauan di Desa Lipai Bulan, Kecamatan Kerumutan, Kamis (21/1/2021).

Pemantauan desa binaan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lipai Bulan Polsek Kerumutan, Bripka Mujiono. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar kondusif.

"Imbauan ini kita sampaikan kepada masyarakat dengan mendatangi rumah-rumah warga," kata Bripka Mujiono.

Ia juga mengimbau masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap tindak pidana pencurian. Terlebih terhadap kendaraan bermotor agar berhati-hati dan teliti saat memarkirkan kendaraan.

Bripka Mujiono juga mengimbau supaya peduli dengan lingkungan, tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis antar sesama umat beragama demi keutuhan NKRI.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat agar melaporkan hal-hal yang berpotensi akan menimbulkan gangguan Kamtibmas. "Dengan cepat memberikan informasi akan sangat membantu Polri dalam pencegahan dan pengungkapan kejahatan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar