Antisipasi Ancaman dari Luar, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Mako

  • Rabu, 20 Januari 2021 - 14:36:42 WIB | Di Baca : 502 Kali

SeRiau - Dalam upaya mengantisipasi ancaman dari luar, Polsek Pangkalan Lesung lakukan pengamanan markas komando (Mako). Personep Polsek melakukan pengecekan dan pengamanan di sekitar Mako, Rabu (20/1/2021).

Pengamanan dilakukan oleh beberapa personel yang lengkap dengan peralatan pelindung diri dan senjata. Setiap pengunjung yang datang wajib dilakukan pemeriksaan.

Pengamanan Mako yang dipimpin oleh KSPK II Bripka A Sitompul mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara humanis terhadap masyarakat. Pengunjung yang datang dilakukan pengecekan mulai dari badan kendaraan dan barang bawaan.

Loading...

Menurutnya, di masa pamdemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini, masyarakat yang akan melakukan urusan di Polsek tetap mengikuti protokol kesehatan. "Pengunjung diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak," katanya.

Sementara itu, Kapolsek AKP Nazaruddin mengatakan, tujuan dari pengamanan Mako ini adalah untuk antisipasi gangguan Kamtibmas terhadap personel dan Mako Polsek yang datang dari luar seperti teroris. 

Kemudian kepada masyarakat, Ia juga mengimbau, apabila mendengar adanya seseorang atau sekelompok yang akan melakukan tindakan kriminal terhadap Mako Polsek, agar melaporkannya. "Kami akan menindak lanjuti laporan tersebut" pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar