Antisipasi Tindak Kejahatan, Personel Polsek Langgam Lakukan Patroli dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Selasa, 19 Januari 2021 - 14:12:35 WIB | Di Baca : 649 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor, Polsek Langgam menggelar patroli di Desa Segati, Selasa (19/1/2021). Kegiatan ini juga dimaksimalkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan Anggota Polsek Langgam Aipda Sastro dan Bripka Marzuki Lubis. Sasarannya adalah tempat-tempat keramaian yang rawan tindak kejahatan dan penyebaran Covid-19.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati dan pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor, serta mencegah penyebaran Covid-19," kata Aipda Sastro.

Loading...

Pencegahan Covid-19 dapat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, di antaranya menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor, serta mencegah penyebaran Covid-19.

"Khusus pencegahan penyebaran Covid-19, kita mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sehabis beraktivitas," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar