Polsek Bunut Laksanakan Patroli C3 dan Imbauan Protokol Kesehatan

  • Senin, 18 Januari 2021 - 15:36:48 WIB | Di Baca : 599 Kali

SeRiau - Polsek Bunut melakukan patroli di pusat keramaian dalam rangk mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau (C3).

Patroli dilakukan oleh personel Polsek Bunut yang dipimpin oleh Bripka Cannon. Adapun sasaran patrolii ini adalah fasilitas umum, mini market, ATM BRI, Puskesmas Bunut.

Dalam patroli itu, masyarakat diingatkan untuk berhati-hati dan waspada saat berada di tempat keramaian.

Loading...

"Kejahatan dapat terjadi di mana dan kapan pun, oleh karena itu masyarakat diminta untuk hati-hati dan waspada," kata Bripka Cannon, Senin (18/1/2021).

Kepada petugas pengamanan, pihaknya juga mengingatkan security Bank BRI dan para nasabah yang melakukan penarikan dalam jumlah besar agar diberitahukan kepada petugas Polri supaya dilakukan pengawalan.

Ia berharap, dengan kehadiran polisi dapat mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan. 

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan imbauan adaptasi kebiasaan baru di seputaran Kecamatan Bunut. "Dari patroli itu, kita masih menemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar