Mencegah dan Berantas Kejahatan, Polsek Ukui Lakukan Patroli

  • Jumat, 15 Januari 2021 - 14:03:09 WIB | Di Baca : 1252 Kali

SeRiau - Dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman dari aksi kriminalitas, Polsek Ukui lakukan patroli. Kegiatan difokuskan pada pencegahan tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3) di objek vital.

Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh Kepala Sentra Polsek Ukui Bripka DH Sihaloho bersama 3 orang personel. Polisi melakukan patroli di antaranya toko emas, SPBU dan pusat perbelanjaan, Jumat (15/1/2021).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S Sos MSi mengatakan, operasi ini dilakukan untuk memastikan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Diharapkan, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman berada di tempat fasilitas umum dan pusat perbelanjaan," ujarnya.

Kegiatan ini sekaligus mengantisispasi tindak kejahatan C3. Menurutnya, kejahatan dapat saja terjadi di mana pun dan kapan pun, oleh karena itu pihaknya mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Ukui, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar. Masyarakat juga diharapkan dapat memberikan informasi kepada petugas terkait tindak kejahatan. Sehingga penanganan dan pencegahan tindak kriminal dapat diatasi secara maksimal," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar