Polsek Pangkalan Lesung Imbau Masyarakat Terapkan Protokol kesehatan

  • Rabu, 13 Januari 2021 - 14:30:16 WIB | Di Baca : 568 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung sosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19. Masyarakat diminta untuk disiplin menggunakan masker.

Sosialisasi dilakukan oleh Kanit Shabara Polsek Pangkalan Lesung Aipda Dikto Hutapea bersama personel. Petugas menyasar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh regu UKL Polsek Pangkalan Lesung guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, hal ini adalah langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Loading...

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan, jangan remehkan kondisi saat ini," harapnya.

Ia menilai, masyarakat mana pun akan dapat tertular. Oleh karena itu, pihaknya meminta masyarakat agar tidak meremehkan virus tersebut.

"Masyarakat harus mematuhi 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kapan dan di mana saja," sebut Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar