Kapolsek Kerumutan Cek Langsung Penerapan Protokol Kesehatan Setiap Personel

  • Selasa, 12 Januari 2021 - 15:35:52 WIB | Di Baca : 720 Kali

SeRiau - Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH cek langsung penerapan protokol kesehatan setiap personel, Selasa (12/1/2021).

"Pengecekan masker ini wajib dilakukan kepada anggota saat apel. Hal itu dikarenakan para anggota bertatap muka dengan para masyarakat saat melayani laporan," kata Kapolsek.

Tak hanya itu, anggota yang bertugas keluar pun harus mengenakan masker. Menurutnya, Polri harus menjadi contoh kepada masyarakat untuk melindungi diri dari pandemi yang belum diketahui kapan berakhir.

Loading...

Pihaknya pun telah melakukan pengecekan di Pasar Dusun Bukit Garam, Kelurahan Kerumutan. Pihaknya mengimbau masyarakat yang berbelanja agar tetap menerapkan protokol kesehatan. "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Dalam pengecekan protokol kesehatan ini, Ia menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan atensi dari Kapolres Pelalawan, sehubungan dengan telah dikeluarkannya Perbub Pelalawan Nomor 63 tahun 2020 tentang percepatan penanganan Covid-19. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar