Antisipasi Warga Terpapar Covid-19, Polsek Teluk Meranti Gencar Sosialisasikan Prokes

  • Selasa, 12 Januari 2021 - 12:59:52 WIB | Di Baca : 1295 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes), Polsek Teluk Meranti mengerahkan personel sosialisasikan pencegahan Covid-19.

Sosialisasi dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, selasa (12/01/2021). Giat dilakukan oleh personel Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, operasi yustisi ini memberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin terhadap prokes. Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker. 

"Mereka yang tidak menerapkan prokes diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi prokes," katanya.

Ia berharap dengan gencarnya sosialisasi ini masyarakat dapat lebih memahami dan meningkatkan disiplin terhadap protokol kesehatan supaya tidak terpapar Covid-19.

Tidak hanya itu, Polsek Teluk Meranti juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker.

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar