Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Sopir Angkutan Barang

  • Senin, 11 Januari 2021 - 14:32:46 WIB | Di Baca : 1255 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras lakukan sosialisasi saber pungli kepada pengemudi mobil angkutan barang di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras, Senin (11/1/2021).

Kali ini yang melakukan sosialisasi saber pungli adalah Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) 1 yang dipimpin oleh Panit I Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Ms Faisal bersama dengan 4 orang personel Polsek Pangkalan Kuras.

Petugas menyampaikan kepada sopir atau pengemudi agar menghindari pungli. Ia juga berharap agar pengemudi dapat mengerti dengan hal-hal yang bisa dikategorikan perbuatan pungli.

"Sosialisasi ini di sampaikan kepada sopir mobil bila saat melintas di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras atau parkir di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, jika ada oknum atau organisasi yang meminta uang tanpa tujuan yang jelas agar melaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras untuk di tindak lanjuti" imbaunya.

Tujuan di lakukan sosialisasi saber pungli kepada pengemudi mobil agar tidak ada yang mengalami pungli di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sementara itu Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan bahwa saber pungli ini akan selalu dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Kuras untuk antisipasi terjadinya pungli.

"Kami berharap Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras memahami apa itu pungli dan sanksi bagi pelaku pungli," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar