Personel Polsek Pangkalan Lesung Melakukan Pengamanan Mako, Pengunjung Diperiksa

  • Senin, 11 Januari 2021 - 14:18:21 WIB | Di Baca : 1144 Kali

SeRiau - Dalam upaya mengantisipasi ancaman yang datang dari luar, personel Polsek Pangkalan Lesung melakukan pengamanan di Markas Komando (Mako). Setiap pengunjung dilakukan pemeriksaan dan pengecekan yang ketat, Senin (11/1/2021).

Pengamanan Mako ini yang dilakukan oleh beberapa personel dengan memakai peralatan dan atribut lengkap yang dipimpin oleh KSPK II Bripka Ronni Chandra.

Kapolsek AKP Nazaruddin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan Mako. Masyarakat yang akan masuk melakukan pelayanan dilakukan pengecekan mulai dari badan kendaraan dan barang bawaan.

Dikatakannya, pandemi Covid-19 yang melanda dunia ini membuat masyarakat yang akan melakukan urusan di Polsek tidak luput dengan aturan protokol kesehatan. Masyarakat diwajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sesama masyarakat.

"Dalam hal ini bukan terhadap masyarakat saja yang akan berurusan ke Polsek, untuk personel Polsek juga diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan Mako Polsek Pangkalan Lesung," ujar Kapolsek AKP Nazaruddin.

Ia berharap, dengan adanya pengamanan Mako ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas terhadap aparat keamanan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar