Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Prokes

  • Rabu, 06 Januari 2021 - 13:18:44 WIB | Di Baca : 527 Kali

SeRiau - Untuk menekan penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Langgam secara rutin menggelar patroli pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Patroli kali ini dilakukan oleh personel Polsek Langgam Aipda Dedy Afrizal dan Aipda yulhendra di objek vital Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Rabu (6/1/2021).

Dalam operasi ini Polsek Langgam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. "Memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun di air mengalir setelah beraktivitas," ujar Aipda Dody.

Loading...

Tak hanya mengantisipasi Covid-19, Polsek Langgam juga menggelarkan patroli curas, curat dan curanmor atau C3. Hal ini mengingat pandemi Covid-19 sangat berdampak pada ekonomi masyarakat, sehingga bisa memicu tingginya angka kriminalitas.

"Kami berharap agar masyarakat di Desa Segati yang berada di tempat-tempat keramaian dan pelayanan seperti pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," terangnya.

Ia menambahkan, patroli dan sosialisasi protokol kesehatan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar