Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Kerumutan Gencar Patroli C3

  • Ahad, 03 Januari 2021 - 14:21:23 WIB | Di Baca : 1501 Kali

SeRiau - Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal curas, curat dan curanmor atau C3, Polsek Kerumutan gencar melaksanakan patroli. Patroli dilakukan pada Sabtu (2/1/2020) malam dengan menyasar tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Giat tersebut dilaksanakan untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kerumutan. Patroli tersebut dilaksanakan oleh oleh Kanit Binmas Polsek Kerumutan Aipda Abel Tarigan bersama personel.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH mengatakan patroli ini merupakan kegiatan rutin. "Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat agar situasi tetap kondusif dan tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," katanya.

Ia menilai, memasuki pergantian tahun 2021 tentunya aktivitas masyarakat di bank dan pusat perbelanjaan serta warung-warung meningkat. "Untuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat, tentu kami dari Polsek Kerumutan akan terus melakukan kegiatan yang dapat menciptakan rasa aman," katanya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada. "Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Kerumutan," tutur Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar