Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Gunakan Masker

  • Kamis, 31 Desember 2020 - 14:39:12 WIB | Di Baca : 1592 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti mengerahkan personel untuk memberikan imbauan penggunaan masker, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan itu dilakukan oleh personel Kanit Intelkam Polsek Teluk Meranti di Jalan Wisata Pantai Bono, Kecamatan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, imbauan pengggunaan masker itu dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Tidak hanya masker, protokol kesehatan lainnnya yakni menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun juga turut disosialisasikan agar masyarakat mengerti akan pentingnya mencegah Covid-19.

"Dalam sosialisasi itu, petugas memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," ujar Ipda Dymas.

Harapanya dengan imbauan itu masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19.

Selain masyarakat perorangan, pihaknya juga mengingatkan pemilik usaha agar menyediakan tempat cuci tangan dan sabun bagi tamu dan pengunjungnya. Kemudian membuat spanduk imbau penggunaan masker. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar