Camat Bangko Tak Terbitkan Rekomendasikan Izin Karaoke See You, Dewan Rohil : Kita Dukung Langkah Pak Camat

  • Kamis, 31 Desember 2020 - 14:10:58 WIB | Di Baca : 6085 Kali

 

SeRiau - Camat Bangko, Rijalul Fikri tolak keluarkan rekomendasi izin karaoke See You meskipun segala upaya di lakukan oleh sang pemilik agar rekomendasi dikeluarkan termasuk dengan lobi-lobi dan menebar fitnah.

Langkah tegas Camat Rijalul disetujui oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari Komisi B. Ia meminta sikap tegas itu jangan memudar meskipun ada berbagai godaan dan rintangan.

"Saya sepakat dan setuju dengan sikap tegas Camat Bangko. Sikap tegas itu harus diambil terlebih lagi lokasi karaoke See You sangat tidak layak dan rentan praktek prostitusi,"kata anggota DPRD dari PKS itu, Kamis, (31/12/20).

Terkait dengan adanya berita baru-baru yang menyebutkan Camat Rijalul doyan dugem, ia sangat menyayangikan fitnah keji itu karena sosok Rijalul bukanlah seperti itu. Tentunya video fitnah itu ada unsur lain.

"Sangat tak pantas tuduhan itu karena tidak disertakan bukti yang kuat dan tuduhan itu hanya pengakuan yang tak punya dasar. Dan video itu juga sudah diklarifikasi oleh wanita yang ada didalam video itu,"pungkasnya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar