Personel Polsek Teluk Meranti dan TNI Gencar Lakukan Operasi Yustisi

  • Rabu, 30 Desember 2020 - 15:07:32 WIB | Di Baca : 1704 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti bersama TNI laksanakan operasi yustisi di tempat wisata Pantai Bono, Kelurahan Teluk Meranti, Rabu (30/12/2020).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Dalam operasi itu, petugas menindak masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Masyarakat yang tidak memakai masker diberikan teguran berupa pengucapan pancasila. Dan jika ditemukan lagi maka pelanggar akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial," tegasnya.

Ia berharap, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19. "Rutin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun," sebutnya.

Tidak hanya menyasar perorangan, pihaknya juga menyasar layanan publik baik perkantoran maupun warung, untuk menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar