Polsek Bandar Sei Kijang Serahkan Bantuan Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Rabu, 30 Desember 2020 - 14:10:52 WIB | Di Baca : 1392 Kali

SeRiau - Polsek Bandar Sei Kijang salurkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan kepada masyarakat di Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Rabu (30/12/2020).

Penyaluran bantuan itu dipimpin langsung oleh Wakapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Naflizon. 

Dikatakan Iptu Naflizon, sebelum penyaluran bantuan tersebut, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas melakukan pendataan terhadap masyarakat yang akan nenerim bantuan tersebut. "Bhabinkamtibmas terlebih dulu mendata masyarakat yang akan menerima," ulasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba menambahkan bahwa bantuan itu diberikan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat. Setiap masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan berupa satu karung beras," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, di tengah sulitnya ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19, diharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat. Dikatakannya, bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personelnya agar selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan begitu, laju penyebaran virus dapat ditekan. Sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar