Polsek Pangkalan Lesung Bagikan Masker Cegah Covid-19 Dalam Rangka Operasi Lilin

  • Selasa, 29 Desember 2020 - 15:02:54 WIB | Di Baca : 1443 Kali

SeRiau - Dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2020, personel Polsek Pangkalan Lesung kembali melakukan kegiatan bakti sosial pembagian masker terhadap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan di Desa Pesaguan dan Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Selasa (29/12/2020). Polsek Pangkalan Lesung membagikan masker sebanyak 100 lembar kepada masyarakat yang berada di dua desa tersebut.

Bakti sosial ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dusun Tua dan Desa Pesaguan Bripka M Dirham Lubis. Petugas membagikan masker dengan cara menyambangi langsung rumah-rumah warga di dua desa tersebut.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung," ucap Bripka M Dirham Lubis.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung selaku AKP Nazaruddin SE selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang pergantian tahun ini, tentu pencegahan penyebaran Covid-19 perlu ditingkatkan.

"Sampai saat ini belum ada penegasan dari pemerintah bahwa pandemi Covid-19 sudah berakhir, untuk itu kami imbau kepada masyarakat untuk selalu menaati orotokol kesehatan dalam melakukan aktivitas apapun," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar