Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Terap Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

  • Senin, 28 Desember 2020 - 13:46:35 WIB | Di Baca : 570 Kali

SeRiau - Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti imbau masyarakat terapkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Imbauan itu disampaikan kepada masyarakat di Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Senin (28/12/2020).

Briptu Indra selaku pelaksana kegiatan mengatakan, imbauan protokol kesehatan dalam masa AKB ini merupakan langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia berharap masyarakat dapat memahami dan menaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid 19 ini. "Mengutamakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan budayakan pola hidup sehat," katanya.

Loading...

Menurutnya, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dapat menjaga diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau masyarakat agar disiplin protokol kesehatan di mana pun berada.

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain," imbaunya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar