Tim Gabungan di Pos Pam Bandar Sei Kijang Lakukan Patroli

  • Ahad, 27 Desember 2020 - 10:37:39 WIB | Di Baca : 876 Kali

SeRiau - Tim gabungan yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020 Kecamatan Bandar Sei Kijang melakukan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan, Sabtu (26/12/2020) malam.

Dalam patroli itu, tim gabungan terdiri dari Polri, TNI, Dishub, satpol PP dan Dinas Kesehatan Pelalawan. Patroli itu dipimpin oleh Ipda Muharis selaku Kapospam patroli.

Tim menyasar tempat keramaian dan objek vital di antaranya, swalayan, ATM, SPBU. "Ini kita lakukan untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Bandar Sei Kijang ini, sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif," kata Ipda Muharis.

Loading...

Selain melakukan pengamanan, tim gabungan juga menyampaikan imbauan kepada tentang wajibnya menerapkan protokol kesehatan. "Menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya.
 
Dikatakannya, tujuan patroli ini adalah untuk menjamin keamanan masyarakat dan juga para pengguna jalan lintas yang didominasi oleh para pemudik Natal dan tahun baru, serta terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberi rasa aman kepada masyarakat yang merayakan dan beraktivitas selama Nataru. Selain menghindari tindak kriminal patroli ini juga memberi penekanan kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar