Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat PatuhiProtokol Kesehatan

  • Sabtu, 26 Desember 2020 - 14:37:50 WIB | Di Baca : 1013 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti turunkan personel untuk sosialisasikan protokol kesehatan, Sabtu (26/12/2020).

Sosialisasi ini difokuskan di Kelurahan Teluk Meranti, kawasan Lintas Bono. Kegiatan dilakukan oleh personel Kanit Sabhara bersama personel Polsek Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan oleh personelnya adalah untuk menjaga masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19. "Dengan disiplin protokol kesehatan, masyarakat dapat terhindar dari Covid-19," ujarnya.

Loading...

Tidak hanya sosialisasi, pihaknya juga memberikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan. Para pelanggar dengan tidak menggunakan masker akan didata oleh petugas sekaligus memberikan teguran.

Ia menjelaskan, protokol kesehatan yang wajib dipatuhi masyarakat adalah memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas.

"Semoga dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih memahami dan semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Imbauan tak saja kepada personal, pihaknya juga mengimbau ayanan publik, baik perkantoran maupun warung untuk menyediakan tempat cuci tangan dan spanduk imbauan pengunaan masker. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar