Amankan Perayaan Natal 2020, Polsek Ukui Kawal Setiap Gereja

  • Jumat, 25 Desember 2020 - 14:27:13 WIB | Di Baca : 1446 Kali

SeRiau - Polres Pelalawan melalui personel Polsek Ukui melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah Natal di sejumlah gereja Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Jumat (25/12/2020).

Pengamanan dan monitoring ini dipimpin oleh Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi bersama personel. "Pengamanan ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang sedang merayakan ibadah di gereja," ujarnya.

Di samping itu, Kapolsek juga mengimbau kepada jemaat secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Jemaat diwajibkan untuk menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

Menjelang perayaan hingga selesai Natal, pihaknya telah melakukan pengamanan. Pihaknya juga telah melakukan sosialisasi protokol kesehatan sebagai pencegahan Covid-19.

Kapolsek berharap dengan kehadiran Polri khususnya di tempat ibadah tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang melaksanakannya.

Dari pantauannya, pihaknya memastikan selama perayaan Natal, situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak ditemui hal-hal yang dapat mengganggu jalanya ibadah Natal 2020. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar