Jelang Natal, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

  • Kamis, 24 Desember 2020 - 15:43:02 WIB | Di Baca : 1486 Kali

SeRiau - Satu hari jelang perayaan Natal, Polsek Pangkalan Lesung kembali melaksanakan operasi yustisi. Operasi itu berkaitan dengan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Operasi yustisi tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas Timur, dengan sasaran masyarakat yang melakukan aktivitas di pusat perbelanjaan dan keramaian di Pangkalan Lesung. Kegiatan itu dilakukan oleh Regu UKL Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aipda Andi Paravenilla yang didampingi personel.

AKP Nazaruddin SE selaku Kapolsek Pangkalan Lesung menyampaikan, operasi yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. "Seupaya mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Pangkalan Lesung ini terputus," katanya.

Ia berharap masyarakat dapar mematuhi protokol kesehatan itu dengan menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. Kemudian terhadap pelanggar protokol kesehatan yang ditemukan diberikan teguran lisan," tutup kapolsek Pangkalan Lesung. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar