Lakukan Operasi Yustisi, Polsek Bunut Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

  • Kamis, 24 Desember 2020 - 15:03:10 WIB | Di Baca : 1416 Kali

SeRiau - Meski tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kecamatan Bunut dan Bandar Petalangan, Polsek Bunut tetap melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan operasi yustisi, Rabu (23/12/2020) malam.

Operasi yustisi tersebut dilakukan oleh Bripka Edy S bersama personel. Petugas menyasar masyarakat yang berada di tempat keramaian.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan, operasi yustisi itu dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, pihaknya terus gencar melakukan operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Petugas yang melaksanakan operasi yustisi difokuskan kepada tempat-tempat masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

Dikatakannya, operasi yustisi itu dilakukan setiap hari, baik siang maupun malam.

"Meskipun jumlah pasien Covid-19 sudah mengalami penurunan bahkan berdasarkan data yang diterima pada hari Minggu tidak terdapat penambahan pasien terkonfirmasi, kita tetap menjaga agar tidak terjadi penambahan," ungkapnya.

Selama operasi berlangsung, pihaknya masih menemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar