Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Sosialisasi di Desa Pulau Muda

  • Kamis, 24 Desember 2020 - 13:57:44 WIB | Di Baca : 1399 Kali

SeRiau - Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti sosialisasikan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kamis (24/12/2020).

Aipda Armilas selaku Bhabinkamtibmas Desa Kuala Panduk dan Desa Petodaan Desa mengatakan sosialisasi AKB ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sosialisasi kali ini disampaikan kepada masyarakat Pulau Muda.

Ia berharap agar masyarakat dapat memahami dan menaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini. "Mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan budayakan pola hidup sehat," kata Aipda Armilas.

Masyarakat diminta untuk disiplin pada diri sendiri dengan menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada. Dikatakannya, protokol kesehatan adalah untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain," ajak Aipda Armilas. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar